Sabtu, 22 Mei 2010

Kode Rahasia Hp Sony Ericsson

* # 06 #: Melihat nomor IMEI (International Mobile Equipment Identity).
* # 0000 #: Reset bahasa kembali ke Home.
> * <<* <*: Service Menu - menampilkan perangkat lunak telepon versi. Tekan "Ya" berulang kali untuk melihat semua data software dan tekan ">" untuk melihat semua teks yang terdapat dalam telepon.
<* * <: Mengunci SIM Card. Sortcuts: 1. Menyimpan nomor "Missed Call" direktori telepon. Cari menu "Missed Call", tekan "Ya" untuk menampilkan nomor target. Tekan nomor apa (0 sampai 9), kemudian tekan "jelas" sekali untuk memblok nomor tersebut, kemudian tekan dan tahan <"" sampai "Store", tekan "Ya". 2. Menyembunyikan nomor. Setelah menekan nomor tujuan dan sebelum menekan tombol "Ya",> 'tekan' 2 kali untuk memilih "Hide Id?" dan tekan 'Ya'.
3.Mengecek tingkat daya baterai bila telepon tidak aktif (off). Tekan 'No' adalah baterai lebih cepat 1 x dan tunggu sampai tampilan terlihat.
4. Menyimpan nomor di memori ponsel (bukan SIM Card). Ikuti prosedur normal untuk menyimpan nomor. Ketika tampilan untuk menyimpan terlihat tekan '#' sekali dan lokasi yang diinginkan, atau tekan '2 kali #' untuk melihat posisi lanjutan.
5. Hubungi nomor kursor SMS.Mengarahkan pesan yang ditulis pada suatu nomor, lalu tekan "Ya". Shortcut Penampilan Gambar: (Berlaku di sebagian besar ponsel Symbian). Saat melihat foto atau gambar di galeri, tekan: 1: untuk memutar gambar ke kiri. 2: untuk memutar gambar ke kanan.5 atau 7: untuk memperbesar (zoom) gambar .*: untuk tampilan fullscreen atau non fullscreen.Catatan: perintah di atas angka mungkin berbeda di setiap ponsel.Hard Reset: Peringatan! Semua data akan hilang.Dalam keadaan ponsel mati (off), tekan secara bersamaan tombol telepon (bicara), nomor 3, dan * (bintang). Kemudian dalam keadaan menekan ketiga tombol, tekan tombol On. Trik ini berlaku di sebagian besar ponsel Nokia.
Related Posts !!

Tidak ada komentar: