Sabtu, 22 Mei 2010

Masalah Keypad Handphone

Masalah tombol telepon terdapat beberapa macam, meskipun sangat jarang terjadi kerusakan pada keypad ponsel. Berikut adalah beberapa jenis kerusakan pada keypad telepon bersama dengan solusinya:
Jika salah satu tombol ditekan tetapi tidak bekerja, misalnya nomor 3, kita periksa dan uji tegangan (volt) pada tombol 3, maka tegangan (volt) yang keluar adalah 0 V, itu berarti tidak ada tegangan (volt) keluar. kerusakan tersebut dapat disebabkan oleh konektivitas miskin lagu, mari kita membersihkan piring kuningan digunakan untuk pad pada PCB dengan menggunakan penghapus pensil biasa kita gunakan. Jika masih tidak berhasil maka kita melakukan jumper dengan cara: Misalnya adalah nomor 3 tidak berfungsi, maka angka ini jumperlah 3 dengan angka 2 (horisontal) dan nomor 6 (vertikal), kuningan lingkaran luar jumper '' piring antara nomor 3 dengan nomor 2 (horizontal), kemudian lingkup jumper 'dari' plat kuningan antara angka 3 ke nomor 6 (vertikal).
Semua tombol tidak berfungsi 'alias hang', kemudian periksa dan uji terlebih dahulu apakah IC Power masih baik, melakukannya jika pemanasan IC Power masih baik, atau gantilah dengan IC Power IC Power yang baru jika sudah rusak . Setelah itu lakukan program (flash).
Salah satu tombol ketika ditekan sehingga yang keluar tidak sama, misalnya kita tekan angka 5 tetapi jumlah keluar 1. Kami memeriksa dan uji tegangan (volt) pada tombol 5, tegangan (volt) yang keluar adalah 2,0 V. kerusakan tersebut dapat disebabkan oleh konektivitas miskin, kita lakukan seperti cara jumper di atas.
Salah satu tombol ditekan menyebabkan telepon mati, jika kita memeriksa atau uji tegangan (volt) yang dikeluarkan adalah 2,8 V.
Solusinya kita lakukan pemeriksaan dan tes di muka di perusahaan IC Power ¬, Panas IC Power jika tidak rusak atau gantilah IC Power dengan yang baru jika sudah rusak, kemudian melakukan program (flash) software ponsel Anda.
Related Posts !!

Tidak ada komentar: